Logo STIKOM Muhammadiyah JAYAPURA File CorelDraw | Free Download Vector

STIKOM Muhammadiyah Jayapura merupakan satu dari sekian Perguruan Tinggi swasta di Negri Tercinta ini yang berwujud Sekolah Tinggi, dinaungi oleh dikti dan termuat kedalam kopertis wilayah 14. Perguruan Tinggi ini telah bangkit mulai tahun 26 September 2001 dengan Nomor SK PT 181DO2001 dan Tanggal SK PT 26 September 2001 , Sekolah Tinggi ini bertempat di Jalan Abepantai No 25 Tanah Hitam, kota Kota Jayapura – Prop. Papua – Indonesia. 
Berikut terlampir Logo STIKOM Muhammadiyah Jayapura  dalam format file CorelDraw yang siap sobat download gratis dan mudah. 

free download vector


SEJARAH SINGKAT 

- Pendirian: 26 September 2001; 
- Ijin: Depdiknas, No. 181/D/O/2001; 
- Milad: 26 September; 
- Wisuda: Setahun sekali, 26 September. 

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Muhammadiyah Jayapura berdiri sebagai tindak lanjut dari hasil kerja komisi khusus Pendiri Perguruan Tinggi Muhammadiyah. STIKOM Muhammadiyah Jayapura pada tahun 2001 mendapatkan Izin Operasional berdasarkan SK. Menteri Pendidikan Nasional No. 181/D/O/2001 pada tanggal 26 September 2001, dan diperpanjang dengan SK. Menteri 2551/D/T/2006 tanggal 4 Juli 2006.

STIKOM Muhammadiyah lahir di Provinsi Papua karena kebutuhan dan tuntutan pembangunan. Kebutuhan sumber daya manusia di bidang komunikasi tidak terpenuhi karena belum adanya perguruan tinggi yang membina bidang ilmu komunikasi di Papua. 

Kebutuhan tersebut semakin terasa mendesak untuk penyelenggaraan pembangunan di Tanah Papua, lebih-lebih sejak diberlakukannya Undang-Undang No. 25 Tahun 2001 tentang Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah, Undang undang No. 31 Tahun 2001 tentang Otonomi Daerah dan Undang-undang No. 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus Papua.
Itulah keterangan singkat mengenai STIKOM Muhammadiyah Jayapura yang saya paparkan di atas. Terima kasih telah berkunjung dan Semoga bermanfaat bagi sobat teruatama pada logo yang berformat File CorelDraw. 

sumber : website resmi STIKOM Muhammadiyah Jayapura

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget