Logo Frosinone Calcio Vector Cdr & Png HD

Download Logo atau lambang Frosinone Calcio Vector CDR, SVG, AI, EPS & PDF Format, Vektor HD dan PNG. Anda bisa mendownload logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi serta bisa juga memiliki file format CorelDRAW. Tetapi sebelum anda mendownload kita harus sedikit mengetahui penjelasan mengenai logo ini.

Frosinone Calcio adalah klub sepak bola dari Frosinone, regional Lazio. Klub ini berdiri pada 1928 dan didirikan lagi pada 1991, menyusul pembubaran oleh Federasi Sepak bola Italia.

Frosinone sekarang bermain di Serie B. Warna seragamnya kuning dan biru muda.

Frosinone pertama kali berdiri pada 1928. Setelah bermain di beberapa lapangan, Frosinone pindah ke Stadio Matusa pada 1932. Tahun 1990, setelah hampir promosi ke Seri C1, mereka dibekukan karena masalah keuangan, kemudian berdiri kembali dan bermain di Seri D. In 1993/1994, mereka promosi ke Seri C2. Tahun the 2003/2004 Seri C2/C di bawah Daniele Arrigoni, mantan pelatih Livorno.

Frosinone hampir promosi ke Serie B pada 2004/2005, tetapi dihentikan A.C. Mantova di playoffs. Si canarini, tampil lebih baik musim berikutnya. Di bawah pelatih Ivo Iaconi, mantan pelatih Fermana dan Pescara Calcio, akhirnya Frosinone berhasil naik ke Serie B. musim 2015 ini frosinone promosi ke Serie A.

Download Logo Frosinone Calcio Vector Format CDR PNG HD

Logo Frosinone Calcio Vector Cdr & Png HD


Mungkin itu beberapa penjelasan mengenai Logo Frosinone Calcio Vector Format semoga bisa bermanfaat dan bisa berguna logo-nya dalam kehidupan sehari-hari.
Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan terimakasih.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget